SABLON KAOS

Jenis Bahan pembuatan Jaket Outdoor Waterproof Tahan Angin dan Air

Dalam industri konveksi, kain berjenis waterproof adalah kain bersifat tahan air. Kain ini memilki permukaan dengan serat kain sangat rapat sehingga tidak memungkinkan air untuk meresap ke bagian dalam. Kain tahan air makin banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuatan tas, mantel, jas, dan jaket. Selain mampu menahan kelembapan, kain tahan air ini memilki sirkulasi udara dan uap air yang baik. Berikut adalah jenis-jenis kain berbahan tahan air dan cara merawatnya. Yuk simak!


Jenis-jenis Kain & Perawatan Jacket Berbahan Waterproof 

Bikin Jacket Ourdoor Kain Gore Tax Bagi Anda yang menyukai kegiatan outdoor, kain Gore Tax sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jaket dan tas outdoor. Kain Gore Tax memiliki sifat tahan air dan breathable. Kain ini memiliki beberapa lapisan yang sangat rapat dan halus sehingga dijamin tidak dapat ditembus air.
 Pakaian atau tas berbahan Gore Tax banyak ditemukan di kegiatan militer (baju pelindung), adventure, dan lapisan luar astronaut (menahan suhu ekstrem dan sinar UV). Harga kain ini lumayan mahal namun sepadan dengan kualitas tinggi yang diberikannya. #